The Group Siap Gelar Kembali LaLaLa Fest Tahun Depan

LaLaLa Festival akan kembali digelar pada April 2020. Acara yang mengusung konsep alam terbuka ini direncanakan berlangsung selama dua hari, yakni 18 dan 19 April. Rencana ini diterapkan The Group selaku promotor acara berdasarkan hasil evaluasi dari LaLaLa Fest 2019.

“Salah satu hasil evaluasi yang akan dieksekusi pula adalah membuat LaLaLa Festival 2020 menjadi acara musik yang terbagi di dalam 2 hari, dengan kapasitas terbatas setiap harinya,” kata pihak LaLaLa Fest melalui keterangan tertulis yang didapat Redaksi pada Kamis (12/12/2019).

Dok. LaLaLa Fest 2019

Pihak promotor mengakui kalau masih banyak kekurangan dalam acara yang mereka buat sebelumnya. The Group sendiri berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan ini dalam LaLaLa Fest 2020.

“Seluruh kritik dan saran yang disampaikan telah ditampung, dievaluasi, serta didiskusikan secara mendalam, dan akan dijadikan sebagai dasar untuk membangun kinerja yang lebih baik di tahun mendatang,” jelasnya.

The Group juga akan menjalin kerjasama dengan promotor acara lain, yakni The Imaginary Boys. Dengan kerjasama yang dijalin bersama The Imaginary Boys, The Group berharap bahwa LaLaLa Festival dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengunjungnya.

Pada LaLaLa Fest 2020, The Group juga akan memberikan banyak kemudahan akses terhadap pengunjung. Mulai dari Festival Package yang akan menyediakan shuttle, serta masih banyak kemudahan lainnya lagi yang akan diumumkan nantinya. Didukung dengan hal ini pula, promotor menganjurkan bagi para pengunjung untuk tidak membawa kendaraan pribadi ketika menghadiri LaLaLa Festival 2020 sebagai sebuah bentuk pertimbangan dalam mengurangi kemacetan yang selama ini menjadi momok bagi para pengunjung.

“Panitia berharap bahwa nantinya bisa ada kerjasama yang efektif dari seluruh pihak yang terlibat di dalam acara, termasuk di dalamnya adalah panitia, vendor, sponsor, serta pengunjung untuk dapat terus senantiasa menjaga ketertiban dengan mematuhi aturan serta anjuran yang diberikan, untuk menjaga kenyamanan setiap orang serta keindahan hutan yang kita pijak bersama,” ungkapnya.

Untuk diketahui. LaLaLa Fest merupakan acara musik yang diselenggarakan di alam terbuka. Acara ini pertama digelar pada 2016. Setiap tahunnya, pihak promotor selalu menghadirkan musisi ternama dari dalam dan luar negeri. Misalnya saja pada 2019, mereka menyajikan penampil internasional sekelas Honne, The Internet, dan Crush, serta para jagoan musik tanah air seperti Project Pop dan Sheila On 7.

HADI

Leave A Reply

Your email address will not be published.