Single Baru Superglad Berjudul “Kembali”

275

Superglad merilis single terbaru berjudul “Kembali”. Video klip single ini juga telah diluncurkan melalui Youtube pada Jumat (23/8/2019).

Rilisnya single “Kembali” ternyata dicatat sebagai sejarah baru untuk band asal Jakarta tersebut. Single ini menjadi awal lembaran baru bagi Superglad.

Setidaknya ada dua momen dibalik rilis single ini. Pertama, ialah sang vokalis Lukman Laksmana alias Buluk atau Luk’s kembali hadir setelah vakum selama dua tahun. Kedua, sang gitaris Dadi Yudistira memutuskan untuk keluar dari Superglad.

“Sayang dalam video ini terdapat kabar buruk yang harus kita sampaikan. Dadi (Gitaris) pamit mundur dari Superglad,” demikian keterangan yang ditulis dalam video klip “Kembali”.

Lirik lagu “Kembali” ini ditulis oleh Luk’s. “Single ini mewakili apa yang gw rasakan, lirik yang gw

tuangkan mewakili segala yang terjadi,” kata Luk’s.

Dalam proses pembuatan lagunya, Luk’s dibantu oleh managernya, Ghani. Karena waktu itu, Luk’s sedang mengalami kesulitan dalam mencari nada-nada yang ceria.

“Gua agak sulit mengembalikan mood senang. Nada-nada lagu Superglad itu harus ceria, sementara yang terjadi sama gw saat ini lagi sering dengerin dan buat lagu yang agak gelap nuansanya. Gw bilang sama Ghani, coba bantu gw untuk bikin nadanya, dan ternyata cocok, yaudah gw lanjut buat liriknya,” pungkas Luk’s.

Ia berharap, single barunya ini bisa mendapat respon baik dari penikmat musik tanah air. Luk’s juga berharap single “Kembali” bisa membawa Superglad ke masa kejayaannya.

Untuk diketahui, saat ini Superglad hanya menyisikan tiga personil, yaitu Luk’s (vokal & gitar, Agus Purnomo alias Giox (bassist), dan Frid Akbar (drummer).

Adit

Leave A Reply

Your email address will not be published.