Maimaid Siap Sediakan Jasa ART yang Aman dan Terpercaya

575

PT. Sachihiro Digitama Indonesia meluncurkan aplikasi Maimaid.id, yakni sebuah layanan penyidia jasa asisten rumah tangga (ART), baby sitter, dan supir pribadi. Acara peresmian aplikasi tersebut berlangsung di Cohive D’lab Jl.Riau no.1 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Aplikasi Maimaid dibuat guna mempermudah pencarian jasa ART, baby sitter, dan supir pribadi. Maimai.id juga menjamin keamanan terhadap klain yang menggunakan pelayanan jasanya.

Acara peluncuran Maimaid di Meteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019). (Dok. Arteri News)

“Setiap mitra yang bergabung pada kami, kami sudah mengecek terlebih dahulu validasi datanya, kenapa? Kami juga tidak mau mitra yang bergabung di Maimaid masih dibawah umur, yang kedua kami juga tidak mau kalau mereka punya data palsu. Maka dari itu setiap mitra diwajibkan memiliki KTP yang belangko bukan hanya surat keterengan, mempunyai SKCK yang sudah terverifikasi pihak berwajib dan membuat surat keterangan sehat,” ucap Head Office of Telemarketing and Customer Service Maimaid, Inu Nugraha kepada team Arteri News.

Tak hanya itu, lanjut Inu, mitra yang bergabung dengan Maimaid juga diharuskan untuk konseling agar attitude mereka kepada customer selalu terjaga. “Maimaid juga berani memberikan jaminan satu tahun garansi atau tanpa batas jika ada mitra yang bermasalah,” sambungnya.

Kehadiran Maimaid tidak sekedar memberi kepercayaan dan keamanan terhadap pelanggannya, tapi juga terhadap mitranya yang menjadi ART, baby sitter, dan supir pribadi. Karena pada dasarnya, Maimaid dibentuk dengan tujuan untuk mengurangi tindak kekerasan dalam profesi tersebut.

Saya mempunyai prinsip, seperti mitra yang saat ini bergabung dengan kita adalah bagian dari keluarga besar Maimaid dan akan memberikan jaminan terpercaya kepada setiap mitra yang bergabung dan client Maimaid,” pungkas CEO Maimaid Danniel.

SETYA

Leave A Reply

Your email address will not be published.