Leitstar HQ Luncurkan Produk Baru di .SHFT

422

Acara rutin dari wadah seni, Leitstar HQ, yang bertajuk “.SHFT” siap menghadirkan produk baru. Ya, acara kolaborasi lintas seni ini akan merilis album kompilasi dengan tema “Kompilasik” volume 1. Waktu rilisnya dibarengin dengan acara “.SHFT” part tiga, yakni 28 September 2019, di basecamp Leitstar HQ, Intercon, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Kata penanggungjawab Leitstar HQ, Dhani Siahaan, kompilasi ini merupakan program wadah seni yang dibentuknya. Ada tiga band yang masuk dalam “Kompilasik” volume 1, yaitu Mathology, Trodon, dan Teology. Tiga band tersebut merupakan pilihan Usik Musik, komunitas yang musik yang ada di Leitstar HQ.

Istimewa

“Kompilasi ini dibuat untuk band-band di Leitstar HQ. Ibaratnya sih, jual single bareng-bareng,” kata Dhani dalam keterangan tertulisnya yang diterima Arteri News, Rabu (25/9/2019).

“Kompilasik” volume 1 ini dirilis dalam dua bentuk. Pertama berbentuk fisik, dan kedua berbentuk digital. Namun untuk rilisan fisik, Dhani masih merahasiakan berapa banyak keping yang akan dicetak.

Kurang lebih selama sebulan, album kompilasi ini dikerjakan. Terdapat enam single dalam “Kompilasik” volume 1. Masing-masing band menyumbang dua single andalannya. Single dipilih karena pernah disiarkan dalam acara podcast Usik Musik.

“Target (kompilasi ini) lebih ke arah kolaborasi dan peningkatan produktivitas komunitas musik di sini (Leitstar HQ),” pungkad Dhani.

SETYA

Leave A Reply

Your email address will not be published.