Konflik Kisah Beda Keyakinan Dalam Film “Ajari Aku Islam”

353

Film “Ajari Aku Islam” telah tayang di layar lebar pada 17 Oktober 2019. Pemeran utama dalam film ini adalah  pasangan selebriti Roger Danuarta & Cut Meyriska yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019.

“Ajari Aku Islam” bercerita tentang hubungan cinta yang tak mendapat restu dari orang. Usut punya usut, kisah ini miliki kemiripan dengan hubungan cinta yang dialami oleh pemeran utamanya. Diketahui, kalau hubungan Roger dan Meyriska sempat terhalang oleh restu orang tua Meyriska karena faktor berbeda keyakinan.

Dikutip dari chanel youtube R.A minggu (13/10/2019), film ini bercerita tentang kisah cinta Kenny (Roger Danuarta) seorang pria keturunan Tionghoa medan kepada Fidya (Cut Meyriska) gadis keturunan batak-melayu yang merupakan seorang muslimah.

Segala usaha di lakukan oleh kenny untuk meluluhkan hati wanita pujaannya. seiring dengan berjalannya waktu, semua usaha yang di lakukan oleh kenny akhirnya membuat hati Fidya luluh.

Namun perbedaan di antara mereka sangatlah besar, perbedaan budaya dan agama membuat hubungan mereka tidak di restui oleh keluarga kedua belah pihak. Konflik dalam hubungan Kenny dan Fidya semakin rumit ketika keluarga Kenny meminta Kenny untuk segera menikahi tunangannya Chelsea Tan (Shinta Naomi).

Di saat yang sama pula, cinta lama Fidya yaitu Fahri (Miqdad Addausy)  sudah kembali dari kuliah agama islam di Turki. Bagaimana nasib hubungan kenny & Fidya? Apakah mereka akan berpisah?

Ajari Aku Islam merupakan karya dari Sutradara Deni Pusung dan penulis naskah Haris Suhud dan Yunita R. Saragi. Penasaran dengan kisah cinta Kenny dan Fidya? Nonton filmnya di bioskop-bioskop kesyangan anda.

SAMDA

Leave A Reply

Your email address will not be published.