Kejutan Demi Kejutan Dalam Semua Line-Up Synchronize Fest 2019

Synchronize Fest telah merilis line-up atau daftar musisi yang akan nantinya akan tampil memeriahkan acara. Pengumuman disampaikan melalui media sosial secara berkala. Berbagai kejutan dihadirkan dalam semua line up yang diumumkan.

Festival musik multi-genre tahunan berskala nasional, Synchronize Fest, hadir kembali tahun ini. Acara tersebut akan berlangsung pada 4 hingga 6 Oktober 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak penyelenggara juga telah mengumumkan line-up atau daftar musisi yang akan tampil di Synchronize Fest 2019. Setiap pengumuman dilakukan melalui akun resmi Instagram Synchronize Fest (@synchronizefest).

Dari pantauan Arteri News, event garapan Demajors dan Dyandra Promosindo, ini sudah merilis daftar musisi yang akan tampil sebanyak tiga kali. Line-up fase pertama diumumkan pada Senin, 8 April 2019. Beberapa minggu kemudian, tepatnya Rabu, 24 April 2019, line-up fase kedua diumumkan. Kemudian, line-up fase ketiga diumumkan pada Rabu, 31 Juli 2019.

Menariknya, pihak penyelenggara selalu menghadirkan kejutan dalam line-up yang diumumkan. Misalnya saja saat pengumuman line up fase pertama. Pihak penyelenggara merilis nama-nama band pop melayu, seperti Radja, Setia Band, dan Wali, sebagai pengisi acara Synchronize Fest 2019.

Yang paling mengejutkannya lagi, panitia ternyata juga menyisikan eks vokalis Kangen Band dalam line-up fase pertama, yakni Andika Mahesa atau yang terkenal dipanggil “Babang Andika”. Sontak, tak sedikit netizen yang tak menyangka dengan line-up ini. Berbagai komentar, mulai dari candaan hingga tidak percaya, dari netizen membanjiri pengumuman tersebut.

“Katakan padaku ini hanya prank april mop semata,” demikian salah satu akun dengan nama @irma_latika yang mengomentari pengumuman line-up fase pertama Synchronize Fest 2019.

Akun resmi Instagram Synchronize Fest sendiri mengumumkan line-up fase pertama ini dengan nuansa bercanda. “SURPRISEEEE. Ini dia 1 line up spesial yang akan hadir di # SynchronizeFest2019 yaitu @oomleo berkaraoke bersama @radjabandofficial @setiaband_id @bandwaliofficial dan @babang_andikamahesa,” itulah caption yang mengumumkan line-up fase pertama.

“Kebayang gakk gimana serunya kita semua bakalan berkaraoke dan menyanyikan lagu-lagu hits merekaa??!,” lanjut caption postingan  Synchronize Fest tersebut.

Pada line-up fase kedua, pihak Synchronize Fest memberikan kejutan dengan merilis 41 musisi. Di antaranya ialah Dead Squad (reuni), NTRL, Efek Rumah Kaca, Kahitna, The Sigit, Superglad, dan Tipe-X.

Untuk line-up fase ketiga, kejutan yang dihadirkan ialah merilis band-band bergenre emo. Ada 10 band yang diumumkan, yakni Alone At Last, Jakarta Flames, Too Late To Notice, Majesty, The Side Project, Speak Up, Seems Like Yesterday, Killed By Butterfly, Killing Me Inside (reuini), dan Dieunderdogg (emo revival).

Kemudian pada Jumat, 16 Agustus 2019, Synchronize Fest menghadirkan kejutan kembali dalam line-up fase keempat. Acara musik tahun ini mengumumkan 77 nama musisi, di antaranya ialah Didi Kempot, Disko Pantera, Danilla, Endah N Rhesa, Bugerkill, dan Barasuara.

(Foto: Instagram Synchronize Fest)

Tiket Synchronize Fest 2019 sendiri bisa didapat melalui aplikasi online, tiket.com. Ada beberapa jenis tiket yang dijual dengan harga berbeda. Tiga jenis di antara bahkan sudah habis terjual. Tiket tersebut, yakni Early Bird 3 Day Pass yang dibandrol seharga Rp 350.00. Presale 1, 3 Day Pass yang dibandrol seharga Rp 300.000 dan Presale 2, 3 Day Pass yang dibandrol seharga Rp 400.000.

Sementara tiket yang masih tersedia, di antaranya Regular 3 Day Pass seharga Rp 500.000, Regular Daily Pass seharga Rp 250.000, dan Early Entry Daily Pass seharga Rp 180.000. Untuk informasi tiket selengkapnya, bisa di cek melalui akun Instagram (@fynchronizefest) atau website resmi Synchronize Fest (www.synchronizefestival.com).

Denis

Leave A Reply

Your email address will not be published.