Hati-Hati! Kangen Gak Tuntas Dapat Berdampak Seperti Ini

Istimewa
871

Dalam menjalin hubungan asmara, pasti pernah ngerasain kangen. Tapi pernah gak ngerasain kangen yang gak bisa dituntansin?

Maksudnya itu, pas lagi kangen-kangennya cuma gak bisa ketemu sama doi lantara kehalang jarak, waktu dan faktor lainnya.

Nah, disaat seperti itu, sadari atau tidak orang yang lagi kangen ini pasti akan menjadi sensitif, gila, sering melamun, dan gak dapat konsentrasi maksimal.

Eits, jangan salah ngartiin itu dulu ya. Biar gak salah paham, tengok nih penjabarannya di bawah ini:

Menjadi Sensitif

Sensitif disini bukanla terkait perasaan. Melainkan sensitif dengan bunyi handphone (hp). Jadi kalau ada bunyi hp yang menandakan ada kabar via sms, telpon, ataupun pesan dari medsos, pasti tangan langsung cepet banget ngecek hp, dan berharap kalau itu si doi yang ngabarin.

Mendadak Gila

Yang dimaksud dengan mendadak gila ini bukanlah kehilangan akal sehat. Cuma kata gila ini hanya kiasan saja untuk orang yang suka senyum-senyum sendiri. Sama lah dengan yang lagi kangen ini kalau baca pesan atau berkhayal soal doi pasti senyum-senyum sendiri.

Sering Melamun

Yah namanya juga lagi kangen jadi wajar aja kalau orang ini sering melamun karena dia pasti lagi ngayalin si doi nih. Malah saking enaknya ngayalin doi, nih orang nggak peduli dengan sekitar karena lagi asik sendiri.

Gak Bisa Konsentrasi Maksimal

Gimana mau maksimal konsentrasi coba kalau lagi kangen. Soalnya fokus utama orang yang lagi kangen nih pastinya kearah si doi lah. Jadi wajar aja nggak bisa konsentrasi secara full dengan pekerjaan ataupun pelajaran.

So, apa ada yang pernah ngalamain kangen gak tuntas, terus jadi begitu?

Hadi

Leave A Reply

Your email address will not be published.