Gambaran Cerita Serial Original Viu “Assalamualaikum Calon Imam”

Platform film streaming, Viu, meluncurkan global original terbaru berupa serial drama romantis. Drama ini berjudul “Assalamualaikum Calon Imam” dan sutradarai oleh Indra Gunawan (Dear Nathan, 2017).

Serial “Assalamualaikum Calon Imam” berceritakan seorang gadis muslim tomboy yang dihantui perceraian orang tuanya, hingga dia sulit memaknai “Pernikahan”. Ia juga harus menerima kenyataan pahit lainnya, yakni sahabatnya yang dia sukai diam-diam, menyatakan keinginan untuk menikahi kakaknya.

Sesi foto pemeran hingga sutradara serial “Assalamualaikum Calon Imam” saat acara jumpa pers di Kuningan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). (Foto: Rizky/Dok. Arteri)

Gadis muslim tersebut bernama Nafisya atau Fisya yang diperankan oleh Mentari De Marelle. Suatu waktu, Fisya bertemu pria tampan dan penyendiri, yakni Alif, diperankan oleh Miller Khan. Pria ini adalah dosen pengganti di kampus Fisya.

Gadis tomboy itu perlahan mencuri hati Alfi. Tapi Alfi terkesan selalu menyulitkan Fisya, yang tenyata telah memendam rasa yang sama dengan dosennya.

Mentari De Marelle dan Miller Khan (Foto: Rizky/Dok. Arteri)

“Peran ini sungguh cocok dan merasa mendapatkan kemistri dan lebih merasakan sebagai perannya yang diceritakan apalagi lawan peranya adalah Mentari she is my type yang disatukan di satu film yg membuat saya senang,” ucap Miller Khan di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

“Assalamualaikum Calon Imam” diproduksi dalam 13 episode dengan durasi masing-masing 45 menit. Serial ini dapat disaksikan di 17 negara dimana layanan Viu tersedia. Untuk yang penasaran dengan serial film ini dapat menontonnya di situs https://www.viu.com atau mengunduh aplikasi Viu yang tersedia di Google Play dan Apple App Store. Untuk Informasi tentang Viu Originals dan program lain dapat diakses melalui @viuindonesia di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Viu Blog.

RIZKY

Leave A Reply

Your email address will not be published.