Consina Berangkatkan Dua Pendaki ke Tazmania

Perusahaan industri perlengkapan outdoor, Consina, memberangkatan dua pendaki yang menjadi pemenang “Program Golden Tiket”. Kedua pemenang itu, yakni Suhendro dari Pekanbaru dan Agus Kurniawan dari Jakarta.

Mereka akan diberangkatkan ke Gunung Kilimanjaro di Tazmania. Pemberangkatannya sendiri telah dilakukan pada Jumat (15/11/2019). Suhendro dan Agus juga ditemani oleh dua brand ambassador Consina, Adin dan Rani, CEO Consina Disyon Toba, Virgo Dirgantara sebagai Team Leader, serta Fotografer dan Videografer Profesional Riko Lius.

Tim Consina memperkenalkan logo “C” melalui bentuk tangan saat sesi pemotretan di acara jumpa pers pada Jumat (15/11/2019). (Foto: Nana/Dok Arteri)

“Program Golden Tiket” ini merupakan yang kedua kalinya. Yang pertama telah berlangsung sukses pada 2018. Disyon mengatakan, Consina memang memiliki keinginan untuk ikut membantu mewujudkan mimpi pendaki domestik. Satu di antaranya ialah melalui program ini.

Pada golden tiket ke II, Disyon memilih satu dari tujuh gunung tertinggi di dunia ini dengan pertimbangan keindahan alam. Katanya disana ada padang savana, hutan rimba, hingga glester tropis. “Semua itulah yang membuat saya memilih Kilimanjaro sebagai tujuan golden tiket II,” lanjutnya.

Sementara Suhendro dan Agus sendiri mengaku telah mempersiapkan diri untuk mendaki. Agus menjelaskan, secara pribadi dia rutin latihan fisik sebagai salah satu upaya mempersiapkan pendakian. latihan fisik-fisik ringan serta terakhir mendaki di Gunung Guntur,” ujar Agus saat jumpa pers, Jumat.

Tim pendaki Gunung Kilimanjaro, Tanzania, Afrika, yang akan siap berangkat usai acara jumpa pers berlangsung. (Foto: Nana/Dok. Arteri)

Agus dan Suhendro berhasil menjadi pemenang “Program Golden Tiket” usai memenuhi semua persyaratan. Di antaranya yang pertama itu belanja peralatan di Consina senilai Rp 500rb. Lalu kedua dianggap layak untuk mendaki Kilimanjaro setelah dilakukan interview dari pihak Consina.

Rencananya pendakian ini akan berlangsung selama 10 hari. Program tersebut dibuat oleh Consina sebagai bentuk dukungan kepada pendaki domestik, baik amatir hingga profesional, untuk menyujudkan mimpinya mendaki gunung yang ada di Indoneaia maupun di negara lainnya.

NANA/PRITY

2 Comments
  1. Danu says

    Sebenernya isi beritanya sudah menarik tp kenapa bukan anda yg menang hadiah tersebut?hehe

  2. Unknown says

    Diliat dari beritanya bagus dan bikin saya jadi mau ikut program golden tiket biar menang hehehe

Leave A Reply

Your email address will not be published.