Aviary Hadirkan Musim Panas Untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru

Menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2020, Hotel Aviari Bintaro menawarkan pengalaman bernuansa Tropical Vibes, dimana musim panas ada di bulan Desember. Tak ketinggalan, Aviari juga mempersiapkan hidangan istimewa, di antaranya Christmas Brunch yang dibandrol Rp 200.000++/orang. Hidangan ini dapat dinikmati pada 25 Desember 2019 mulai pukul 11.00-14.30 WIB di Straling Eatery.

Dok. Aviary

“Hari Natal-pun tiba, tema dekorasi menarik kali ini kami selaraskan dengan tema tahun baru Tropical Vibes. Dengan tampilan Tropical Bar yang terbuat dari roti jahe. Terdapat juga Manusia Salju yang terbuat dari pasir di Giant Aviary,” kata Marketing Communication Manager Aviari Bintaro, Sri Utami Widyastuti, melalui pers rilis yang diterima Redaksi Arteri News, Selasa (9/12/2019).

Dok. Aviary

Saat malam Tahun Baru, hotel berlambang burung ini akan menyajikan pertunjukan musik dengan bintang tamu Classy Classy dan DJ Lady Fox. Aviary juga akan menghadirkan fasilitas bermain untuk anak-anak dan pesta kembang api saat malam pergantian tahun.

Dok. Aviary

“Kami mempersiapkan Kid’s Playground dengan aktifitas Face Painting dan Tattoo Gliyyrt dengan sajian makanan ringan seperti Cottton Candy dan Pop Corn,” ucap Widya.

Hotel terbaik di Tangerang Selatan ini juga menawarkan paket menginap dengan harga menarik saat malam Tahun Baru. Harga dimulai dari Rp 1.748.000 yang termasuk gala dinner untuk dua orang.

Dok. Aviary

“Selain itu, kami juga menawarkan paket makan malam Barbeque sepuasnya hanya Rp 423.500nett per orang. Dimeriahkan dengan berbagai permainan, pertunjukkan kembang api dan hitung mundur tengah malam di area luar Phoenix Ballroom,” pungkasnya.

HADI

Leave A Reply

Your email address will not be published.